Saturday, December 04, 2004

BHTV Expo - Software Lokal di GSG

Dari tanggal 30 November 2004 sampai dengan 2 Desember 2004 diadakan pameran software lokal di GSG, ITB. Acara ini merupakan bagian dari kegiatan Bandung High Tech Valley (BHTV). [informasi mengenai BHTV expo ini dapat diperoleh dari situs www.bhtv-expo-2004.com]

Acara berlangsung cukup baik dengan sekitar 20-an perusahaan software lokal yang berdomisili di Bandung. Berbagai produk ditampilkan, mulai dari sistem informasi, security, software untuk memeriksa ujian, sampai ke vehicle tracking beserta perangkat kerasnya. Ada pula yang menampilkan perangkat keras. Jadi tidak hanya software untuk komputer umum saja.

Pengunjung kebanyakan adalah mahasiswa (ITB) dan umum. Memang diharapkan expo ini dapat membangkitkan semangat mahasiswa dan lulusan untuk mengembangkan industri software, dan kemudian industri yang bermuatan teknologi lainnya - tidak sekedar software.

Selain pameran software lokal, ada juga acara saresehan BHTV yang dimotori oleh pak TA Sanny. Acara ini dilakukan untuk memformulasikan lebih lanjut format dari BHTV.

Tahun depan direncanakan ada lebih dari satu event BHTV; mulai dari diskusi teknologi, solusi, pameran perusahaan, dan juga rekrutmen. Kita tunggu tahun depan.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home