Tuesday, February 01, 2005


Tempat sampah yang usianya masih baru, ternyata sudah berantakan. Dalam gambar ini terlihat tutupnya sudah terjatuh. Posted by Hello

5 Comments:

Blogger bahtiar said...

kok potone gak keliatan om .....

:)

5:52 AM  
Blogger ikram said...

Pak, ngomong2 abis ambil foto, dibenerin lagi nggak tutup tempat sampahnya? Masa' bisa foto nggak bisa ngebenerin lagi :)

8:30 AM  
Blogger budi said...

Hiii jijik... Mau megang aja segen. Lagian, belum tentu bisa disusun (dibenerin) lagi.

7:30 PM  
Blogger ikram said...

Ah, kalo belum nyoba, jangan berasumsi dulu dong Pak...
Hehe, nggak apa-apa, saya jadi tau kalo Bapak hobinya fotografi.

7:45 PM  
Blogger Kariana said...

Itulah... sebaiknya pemahaman tentang sampah sebaiknya ditanamkan dari sejak kecil, dan sekarang kayaknya disekolah-sekolah sudah diterapkan kesadaran akan peduli sampah plastik.
Seperti slogan "SEKOLAHKU PEDULI SAMPAH PLASTIK" kalo di Denpasar ada " DENPASAR PEDULI SAMPAH PLASTIK"

3:32 PM  

Post a Comment

<< Home